Surat cinta rakor salam x3

Setelah berpisah dengan rakor salam x3, tiba2 ada paket cinta untukku dari saudara-saudaraku dirakor salam x3. Alhamdulillah, ukhuwah itu memang indah sekali🙂

  • Buat Ka’ Ani jangan lupain kita ya, semoga lancer kerjanya, tugas2nya..

“Ukhuwah ini tidak akan mati walau raga ini terpisah jauh, walau raga ini terpisah jauh, walau raga dimakan waktu, tetap dalam dekapan ukhuwah”

  • Sister-sister-sister…

How do I miss u T_T

Mengenang masa2 kita naik sepeda berdua…

Cerita2, tertawa-tawa, sedih..

Hmm… masih ingat kata2 mbak Ani waktu di sepeda “WE aku suka kamu yang sekarang”

Jazakillah ya sisterku, Luv u so much, muah… muah… muah ^_^

  • Nyempil aaah…

Kak Ani, Kak Ani *ngajak main*

Tau ga? Nama Kakak tuh pas banget:

ANI

Where you are, our hearts are close J

Time you feel lonely, remember our good time together😀

Think you’re doing now, we pray for the best from Allah ^^

  • Dalam rona jingga langit sore ini, kulihat ada secercah kemilau senyum dalam panas teduhmu..

Sungguh ku tak ingin melepaskan simpul bahagia ini…

Bagiku senyum kalian adalah penawar dalam rindu ini..

-Luv u all Salam X3-

  • Ukhuwah itu…

Bagaikan interaksi elektromagnetik…

Jangkauannya tak terhingga…

Ada unsure listrik yang senantiasa mengalir…

Ada unsure magnet yang senantiasa menarik…

Rakor Salam X3 “Ukhuwah Tanpa Batas”

  • Percayalah,

Jarak ini tak akan pernah memadamkan ukhuwah kita…

Waktu pun tak akan sanggup melepaskan persahabatan kita…

Sebab, dalam tiap sujud kita senantiasa berpinta…

Jadikan kami saudara hingga ke surge-Mu, ya Rabb…

Rakor SALAM X3 “Never Die”

  • Nikmatilah

Indahnya

Tahta kerajaan dunia ya,

Ani…

Ketika kita sudah bisa menikmati hidup ini, maka kita akan tahu, bagaimana menjalaninya.

Hidupmu… ada di tanganmu…

Take care your life…

  • Assalamu’alaykum Wr.Wb.

Ani… Apa kabar? Apakah kau baik2 saja di sana? (Ceilah… gayanya kayak lagi nulis surat aja) ^^

Ani… Semoga kamu sukses di sana. Jangan lupakan kami. Saling mendo’akan juga ya. Semoga kita bisa mendapatkan yang terbaik. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk berjumpa lagi. Sun dari jauh. Cups cups J

  • Kami ingin mencintaimu dengan sederhana,

Seperti tinta biru pada kertas putih yang tertulis,

Sehingga membuatnya lebih bermakna…

Kami ingin mencintaimu dengan sederhana,

Seperti bahasa cahaya yang disampaikan setiap cermin,

Bahwa bayanganmu indah apa adanya…

Kami ingin mencintaimu dengan sederhana,

Seperti Harun kepada Musa,

Mendampingu jalan, menguatkan asa…

Karena jalan dakwah kita adalah kenal dan cinta.

  • Aku ragu aka nada dan tiadaku tapi cinta membuktikan bahwa aku ada…

Mbak Ani ^_^ Uhibbukifillah…

  • 4 my ukhti…

Kak Ani… J

“Bahwa sejatinya, setiap kita adalah bintang, bersinar dengan cahaya sebagai kaunia-Nya. Memang, ada suatu masa saat kita harus berpisah, tetapi ingat… Kita masih bersinar di langit yang sama …😀

Uhibbukifillah mbak Ani, Allah selalu bersamamu dalam temaram senja tapi semangat tak kan pernah senja.

Salam X3 “Never Ending Ukhuwah”

  • Assalamu’alaykum Wr.Wb.

Kak Ani, kaifa khaluk kakakQ sayang? Salam hangat dan salam peluk dari jauh.

Rindu sangat akan kak Ani ^_^

Banyak belajar dari seorang kak Ani yang “cewek” banget, hehe…

Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi ya kak.

Amiin..

Saling mendo’akan ketika dalam sujud kita, salam sayang dan cinta karena Allah…

  • Teruslah bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikutinya…

Teruslah berjalan, hingga kebosanan itu bosan mengikutinya…

  • Mbak Ani,

Allah lah yang menyatukan hati-hati kita di Rakor Salam X3 ini…

Walau raga tak pernah berjumpa, saya hanya mendo’akan agar mbak Ani sehat, shalihah, dan sukses dunia-akhirat…

Semoga kita dikumpulkan bersama di surge-Nya…

  • Assalamu’alaykum…

Mbak’e… T_T

Kangeeen buanget…

Masih teringatkah masa2 indah kita dulu…

Huaa… takkan terlupakan.

Begadang buat RKAT à meneror rakor…

Berantem sama Humas à duit kas ngga pernah cukup

Pelit-pelitan bagi2 duit ke kepanitiaan…

Hueehhehe…

Bikin laporan ke Rektorat…

Puyeng2 ngurus duit PMB & PERAK, beuh…

EAT-EPT

Semoga Allah membalas segala amal-amal kita dulu…

Kisah kita hari ini akan menjadi cerita indah di hari esok…

Sayang mbak Ani sangat.
Semoga Allah mempersaudarakan kita, hingga di surge-Nya…

  • MARS SALAM UI

Salam Selamat Kami Ucapkan

Kepada Saudara Mahasiswa

Kita Eratkan Tali Ukhuwah

Jangan Berpecah Belah

Satukan Potensi Kreasi dan Visi

Dalam sebuah wadah SALAM UI

Tebarkan Salam di Setiap Sisi

Hidupkan Kampus dengan Nilai Islami

Mari  Berjuang bersama SALAM UI

….

(Kata yang nulis “Silahkan dilanjutkan jika kita Salam-ers”)