hei, bodohnyaaa



Parah, malu, terus apa lagi ya kata yg bisa menggambarkan yang kurasa dihari Sabtu, 7 Desember kemarin. intinya, duh bodohnyaaaa…..

Sabtu sore itu, di tengah sedang berkutat dengan kerjaan di kantor (tukang catet pada akhir tahun sejatinya akan benar-benar menjadi tukang catet), ada rombongan mobil yang datang. Kantor yg tadinya sepi jadi rame, siapa gerangan yang datang? mereka adalah rombongan dari Priok yang sedang trip untuk rafting, Bromo, dan Malang… waw, dahsyat lah yaa perjalanan mereka….

senang, itu awalnya yg kurasa. bisa bertemu lagi dengan Dina, teman ojt ip di priok. kami bercerita, banyak sekali. seakan tak ingin membuang sedikitpun waktu kebersamaan kita yang cuman sebentar itu.

pada akhirnya, mereka pamit untuk lanjut perjalanan ke Malang. sampai di depan kantor, ternyata ada 2 cewek yang nampak lagi jalan dari masjid. betapa bodohnya, bahkan ga sadar kalo mereka adalah teman ojt angkatan IX juga.  Satu berkerudung, dan satunya tanpa kerudung mereka mendekatiku, kebetulan aku langsung inget nama cewek yang tanpa kerudung itu,

gadis tak berkerudung bilang “hei sombongnyaa, dipanggil dari tadi ga nyaut”

Jawabku : haa maaf aku ga pake kacamata, jadi ga keliatan. *emank bener ga keliatan :p

Hingga akhirnya gadis tak berkerudung tanya, “hayo masih inget ga namaku?”

aku langsung nyaut dengan cepat “inget donk, Ratih kan?”

eh tiba giliran gadis berkerudung tanya “lalu siapa aku?”

Waduh itu dia aku lupa, aku hanya bilang “haa maaf, aku lupa… pokoknya ank kembar kan? kembarannya Sita”

(hei bodohnyaaa akuuuu)

Tampak mukanya berubah, dia bilang “haa lupa, aku Mujiiii”

Astaghfirullah, maaf ya kawan bukan bermaksud melupakanmu. Tapi benar2 ga inget nama. Tapi aku hafal wajah, secara kan kami bersama tinggal di satu barak selama di kopassus selama 1 bulan penuh. Harus belajar untuk lebih ingat nama orang, sederhana memang, tapi dengan ingat namanya kita akan membuat seseorang itu bahagia karena kita masih mengingatnya walau sudah lama tak bertemu.

Tapi tenang, setelah itu kami pun tertawa2 bersama. berphoto2 bersama. Dan aku sangat terhibur dengan datangnya kaliaaaan kawan🙂

Semoga kita bisa bertemu lagi yaaaa…